Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Aksi penyemprotan disinfektan serentak dalam rangka pencegahan virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Pacitan

Kamis, 26 Maret 2020 | Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T04:44:27Z
>



Pacitan, Pacitansatu.com--Dengan semakin merebaknya Covid 19 di berbagai daerah, pada hari ini Kamis 26 Maret 2020 mulai Pukul 08.00 WIB bertempat di Alun-alun Kabupaten Pacitan dilaksanakan kegiatan Aksi Penyemprotan Disenfektan Serentak dalam rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kab. Pacitan

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Drs. Yudi Sumbogo selaku Wakil bupati Pacitan dengan Komandan apel Kapten Arh Agus Wahono Pasiter Dim 0801 Pacitan dan Perwira apel yaitu Kapten Arh. Handik Kurniawan Pasipers Dim 0801 Pacitan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda dan beberapa Pejabat Daerah Kabupaten Pacitan, selain itu diikuti oleh Relawan se Kabupaten Pacitan diantaranya Rapi Pacitan, Orari Pacitan, SAR MTA Pacitan, Senkom Pacitan, BAGANA NU Pacitan, MDMC Pacitan, Relawan Komporsium Pacitan, Saka Wira Kartika, LBI NU Pacitan, Relawan Karina Sego Berkat dan beberapa lainnya.

Yudi Sumbogo dalam sambutannya membacakan amanat Bupati Pacitan yang intinya memanjatkan doa bersama kepada Allah dalam rangka aksi penyemprotan disinfektan serentak dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) diwilayah Kab Pacitan semoga kegiatan berjalan dengan lancar., Kabupaten Pacitan segera melaksanakan aksi penyemprotan disinfektan di Kab Pacitan secara serentak guna memutuskan penyebaran Covid 19. Bupati Pacitan juga mengucapkan terimakasih kepada Dokter tenaga medis TNI-Polri relawan, yakin bahwa Pemerintah mampu mengatasi wabah Corona (Covid 19) semoga Kab Pacitan tidak ada yang terjangkit virus Corona (Covid 19).

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberangkatan pelaksanaan penyemprotan sesuai sektor masing-masing.
×
Berita Terbaru Update