Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Bank Mandiri Syariah Pacitan Disemprot MDMC

Rabu, 25 Maret 2020 | Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T13:00:31Z
>
Foto: Gedung Bank Mandiri Syariah Pacitan (Nurolin)

Pacitan. Pacitansatu.com. Sejumlah fasilitas umum hari ini mulai disemprot oleh tim MCCC/MDMC Pacitan mulai dari sejumlah masjid dan gereja di Pacitan dan gedung perkantoran.

Tak luput hal itu juga dilakukan di Bank Mandiri Syariah Pacitan, hari ini kantor bank tersebut juga kena giliran semprot desinfektan. Penyemprotan di bank ini atas permintaan dari Very Ahmad Khadafi selaku Manager Bank tersebut. "Pak Very yang menghubungi kami (LazisMu) untuk melakukan penyemprotan di Bank Mandiri Syariah hari ini" kata Nurolin salah satu pengurus LazisMu yang sekaligus Sekretaris MDMC Pacitan.

Foto: Penyemprotan di BSM (Nurolin)

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada tim LazisMu MDMC karena telah melakukan penyemprotan di kantor kami" Ujar Very dihubungi pacitansatu.com via telepon.
Ditempat lain Isa Ansori Ketua LazisMu Pacitan menyatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kerjasama yang selama ini telah terbangun antara BSM dan LazisMu.

Perlu diketahui LazisMu adalah lembaga zakat tingkat nasional milik ormas Muhammadiyah  yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, sadaqah, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya. (Elp)
×
Berita Terbaru Update