Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Beberapa Bank di Pacitan, menerapkan protokol Khusus Pencegahan Penyebaran Covid 19

Selasa, 24 Maret 2020 | Maret 24, 2020 WIB Last Updated 2020-03-24T03:39:14Z
>


Selaras dengan himbauan dari World Health Organization (WHO) guna meminimalkan penyebaran virus corona untuk melakukan transaksi non tunai, beberapa bank juga sudah menerapkan beberapa prosedur pelayanan untuk meminimalisir penyebaran virus ini.

Tak terkecuali di Kantor Cabang BNI Kantor Kas Baleharjo, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menerapkan penyesuaian sistem kerja yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus corona atau COVID-19.


Tindakan ini merupakan langkah yang diambil BNI dalam rangka memberikan perlindungan maksimal kepada pegawai dan bahkan nasabah dari kemungkinan terpapar COVID-19 yang kini telah menjadi Pandemi global. Layanan perbankan sampai saat ini masih normal, masyarakat pun tidak perlu khawatir karena di sini menerapkan protokol pengamanan Corona. Protokol tersebut antara lain tindakan preventif, yaitu  melakukan pengecekan suhu tubuh kepada semua orang yang masuk dan keluar dari Kantor BNI.

Selain itu menyiapkan Hand Sanitizer di tempat  dekat lokasi ATM serta pintu masuk. Hand sanitizer ini disiapkan pada para petugas di front office yang bertemu langsung dengan masyarakat, seperti Teller dan Customer Service


"Prosedur ini sudah berjalan selama kurang lebih dua minggu ini, demi menjaga dan menahan penyebaran yang lebih massif mas" ungkap salah seorang Satpam di Kantor BNI kas Baleharjo tersebut.
×
Berita Terbaru Update