Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Hari Ini Giliran Pondok Tremas Dapat Jatah Semprot MCCC Pacitan

Kamis, 26 Maret 2020 | Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2022-02-28T20:02:22Z
>
Foto: Ketua MDMC dan LazisMu Pacitan Bersama Pengasuh Ponpes Tremas

PACITAN. PacitanSatu.com. Hari ini (Kamis, 26/3/2020) Muhammamadiyah Covid-19 Comand Center mendapatkan kepercayaan dari pemerintah kabupaten Pacitan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan pondok pesantren terbesar dan tertua di kabupaten Pacitan ini. Tugas ini didapat setelah pagi ini dilakukan apel gabungan dari unsur pemda, Kodim, Polres, BPBD dan sejumlah kelompok relawan di alon-alon Pacitan.

Setelah mendapat tugas ini, tim MCCC yang dikomandoi Agus Hadi Prabowo segera bergegas dengan sejumlah relawannya menuju ponpes At-Tarmasie. Di ponpes yang terletak di desa Tremas Kecamatan Arjosari ini, tim MCCC/MDMC Pacitan didampingi sejumlah pejabat pemkab Pacitan seperti Wabun Yudi Sumbogo, Sekda Heru Wiwoho, Asisten Bupati Mahmud, dan beberapa pejabat dilingkup kecamatan Arjosari.


Setelah bertemu dengan pengasuh ponpes Tremas KH. Lukman Harits Dimyati, tim MCCC segera melakukan tugasnya, sasaran pertama adalah Masjid Pondok Tremas, setelah itu dengan didampingi santri senior, tim MCCC segera melakukan penyemprotan ke sekeliling asrama putra dan asrama putri. Akhirnya setelah 2 jam bekerja keras, seluruh pondok berhasil disterilkan.

Gus Lukman mengucapkan terimakasih kepada tim MCCC/MDMC Pacitan karena telah berkenan mensterilkan lingkungan Pondok Tremas tersebut. "Kami atas nama pengasuh pondok Tremas, berterimakasih kepada Tim MCCC Muhammadiyah Pacitan karena telah melakukan penyemprotan di pondok kami" Ujar Gus Lukman. 

Isa Ansori, ketua LazisMu Pacitan merasa senang sekali karena tim MCCC telah menyelesaikan tugas yang diberikan pemerintah kepada tim ini. " Kami merasa senang mampu mengemban tugas dari pemkab Pacitan, sebuah kebanggaan bagi kami bisa membantu pemerintah kabupaten Pacitan dan pondok tremas dalam memanggulangi penyebaran virus corona ini" Ujar Isa kepada PacitanSatu.com

Setelah selesai tim bergegas kembali ke kota untuk melanjutkan penyemprotan di sejumlah masjid di desa Kembang dan Ploso Pacitan (Elp)
×
Berita Terbaru Update