Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

RAKOR DALAM RANGKA MEMBAHAS RENCANA KEGIATAN SATGAS KEAMANAN DAN KETERTIBAN UMUM DALAM PENANGANAN COVID - 19 DI KAB.PACITAN

Senin, 23 Maret 2020 | Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T14:09:07Z
>

Rapat Kordinasi Membahas Rencana Kegiatan Satgas Keamanan dan Ketertiban Umum dalam Penanganan Covid - 19 di Kabupaten Pacitan digelar di Kantor Satpol Pp Pacitan Jalan Jaksa Agung Suprapto, No.8 Pacitan, Senin,22 Maret 2020 dengan penanggung jawab  kegiatan adalah Drs. Widy Sumardji,S.Sos ( Kasatpol Pp Pacitan).

Kegiatan ini dilakasanakan untuk Membahas Rencana Kegiatan Satgas Keamanan dan Ketertiban Umum dalam Penanganan Covid - 19 di Kabupaten Pacitan yang nantinya hasil rapat tersebut akan diberikan kepada Bupati Pacitan sebagai bahan pertimbangan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol Sukoco ( Kabag Op Polres Pacitan), Drs Widy Sumardji,S.Sos,MM ( Kasatpol PP) Kejaksaan Negeri Pacitan, dan beberapa Dinas serta Instansi terkait. Semua memberikan masukan terkait upaya pencegahan dini penyebaran virus dengan menghasilkan  beberapa rekomendasi diantaranya

Himbauan kepada orang yang akan datang melaksanakan ibadah ke Masjid dan Gereja, melakukan Isolasi kepada orang luar dari negeri ( tahapan rencana), melakukan Sosial Distance karena belum siap melakukan Lockdwon, menekan harga - harga kebutuhan di masyarakat, menghimbau secara tegas peniadaan kegiatan masyarakat memberikan himbauan secara terus menerus agar masyarakat tidak melakuakan kegiatan diluar rumah, pemeriksaan kepada bus dan travel yang masuk ke Pacitan. melakukan pembuatan Posko bersama di semua perbatasan masuk ke Kab. Pacitan dan melakukan tindakan secara tegas kepada masyarakat.




×
Berita Terbaru Update