Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

WABAH C-19 MEMBUAT PASAR KULINER SHELTER PLUT PACITAN SEPI PENJUAL

Selasa, 31 Maret 2020 | Maret 31, 2020 WIB Last Updated 2020-03-31T11:43:35Z
>
Dampak pandemi covid 19 tidak hanya dirasakan oleh pelaku bisnis dan pengusaha besar, pengusaha kecil dan UMKM pun juga sangat merasakan akibat dari wabah ini. Beberapa kebijakan terkait social distancing, phycycal distancing membuat para pedagang kecil juga sepi pengunjung.
Hal tersebut juga tampak di Shelter Plut Pacitan, tempat kuliner yang biasanya setiap malam ramai ini, saat ini sangat sepi. Tampak hanya satu kedai yang berdagang saat tim Pacitansatu singgah ditempat tersebut. 
" Walah sepi banget mas, tidak seperti biasanya, bahkan saya sebagai penjual gorengan tidak berani menggoreng dalam jumlah banyak, menunggu laku dulu baru goreng lagi" ucap Joko Setro satu-satunya penjual yang berjualan petang ini.
Menurutnya dampak dari keadaan ini sangat terasa baginya sebagai penjual makanan. Dimana penghasilan yang ia dapatkan hanya dari berjualan, sehingga seandainya diminta untuk dirumah dan tidak berjualan tentuanya akan  sangat berat, berjualanpun pembelinya juga tidak seperti biasanya.
Dia berharap semoga keadaan ini dapat segera pulih dan perekonomian bisa kembali seperti sedia kala.
×
Berita Terbaru Update