Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Bawaslu Kabupaten Pacitan Adakan Donor Darah Lawan Covid-19

Jumat, 10 April 2020 | April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-10T08:49:33Z
>
 
Donor Darah Yang dilaksanakan Bawaslu Pacitan

PACITAN, PacitanSatu.Com Dalam rangka HUT BAWASLU RI yang ke 12 tahun mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan diseluruh penjuru Indonesia. BAWASLU Kabupaten Pacitan juga mengambil bagian dalam aksi sosial kemasyarakatan dengan mengadakan baksos donor darah bekerja sama dengan PMI kabupaten Pacitan dan pembagian paket sembako kepada warga sekitar lingkungan kantor BAWASLU Kabupaten Pacitan. 

Tidak ketinggalan juga beberapa relawan di Kabupaten Pacitan juga berpartisipasi dikegiatan tersebut. Motivasi utama relawan tersebut adalah karena panggilan kemanusiaan untuk berbagi dengan sesama. Adanya darurat bencana non alam ini juga sangat mempengaruhi aktivitas seluruh warga masyarakat, maka jiwa sosial relawan tergugah untuk berperan aktif dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak aman 1 meter dan pemakaian masker dalam aktifvitas sehari -hari.

Harapannya kegiatan bakti sosial ini dapat membudaya dan berkelanjutan sehingga dapat mengedukasi masyarakat untuk saling membantu sesama dan memperkuat nilai -nilai kedermawanan. (eds) 
×
Berita Terbaru Update