Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

BEM STKIP PGRI Pacitan blusukan ke desa - desa disaat covid 19 merebak

Jumat, 22 Mei 2020 | Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2022-02-11T17:10:03Z
>
Merebaknya pandemi covid-19 di Indonesia menimbulkan keprihatinan bagi beberapa kelompok masyarakat, dan tentunya ada banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dari sesama. Dalam hal ini BEM STKIP PGRI Pacitan dengan Program Kerja Menteri Sosialnya periode 2019/2020 melaksanakan baksos yang memang dilaksanakan pada bulan Ramadhan.

Kemarin (Rabu, 20 Mei 2020) sekitar 10 anggota BEM STKIP PGRI Pacitan mengadakan kegiatan "Ramadhan Sedekah". Kegiatan ini dimulai dengan pengumpulan donasi yang berupa uang dan sembako yang rencananya akan disalurkan untuk para kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Pacitan.


Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban beberapa warga Pacitan yang terdampak pandemi covid-19 ini terutama dalam aspek perekonomian, dan juga agar kepedulian mahasiswa dan masyarakat bisa terjalin dan bisa lebih peduli dan aktif dalam bidang sosial.

"Saat berbagi, kami tidak hanya di satu titik, akan tetapi ke beberapa titik lain yaitu ada di desa punung tepatnya di mantren, dan juga di kebonagung tepatnya di desa gawang dan desa klesem." ujar salah satu anggota BEM saat dihubungi.

Tak lupa salah satu anggota BEM mengabarkan "bahwa mereka yang terbantu sangat berterimaksih kepada kami semua, dan mereka sangat senang melihat kami berbagi, apalagi kami adalah pemuda yang sebagian besar malahan tidak peduli bahkan tidak mau tau dengan sekelilingnya"

"Harapannya bahwa kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi kegiatan rutin setiap bulan ramadhan dan tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota BEM dan semua donatur semoga diberikan keberkahan" pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update