Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Kerjasama Dengan Pemprov Jawa Timur, MCCC Pacitan Salurkan Bantuan Sejumlah Paket Sembako.

Jumat, 01 Mei 2020 | Mei 01, 2020 WIB Last Updated 2020-05-01T08:33:53Z
>
Foto: Penberian bantuan paket sembako oleh Ketua MCCC Pacitan Ir. Mulyadi MM

Pacitan. PacitanSatu.comKebijakan Physical Distancing yang mengharuskan untuk di rumah saja selama pandemi Covid-19 ini, membawa dampak pada sosial ekonomi yang dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk masyarakat di Kabupaten Pacitan.

Dengan keadaaan demikian Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Pacitan bergotong royong membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Mulyadi selaku ketua MCCC Kabupaten Pacitan, menuturkan bawa paket sembako ini merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk dibagikan kepada masyarakat Pacitan yang kurang mampu dan harapanya semoga bermanfaat serta dapat meringankan beban ekonominya"

"Ada 50 paket yang telah kami sebarkan di beberapa kecamatan di Kabupaten Pacitan seperti Kecamatan Pacitan, Pringkuku, Punung, Donorojo, Kebonagung, Tulakan, Bandar dan Nawangan.


Sedangkan Hadi Sofi'in selaku sekretaris MCCC menaruh harapan, paket sembako yang dibagikan ini semoga bisa  bermanfaat Untuk menopang kebutuhan pokok serta membantu mereka dalam menghadapi masa pandemi ini.

"Selain itu, bantuan ini tidak hanya dibagikan ke warga Muhammadiyah saja, akan tetapi juga dibagikan kepada masyarakat Pacitan secara umum, dengan catatan susah dalam ekonomi" imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa MCCC yang baru ada sejak awal bulan April tahun ini, merupakan kelompok gugus tugas Muhammadiyah dalam menangani Covid-19. Bentuk gerakan mereka meliputi bantuan serta edukasi masyarakat terdampak pandemi.

Tak lupa Mulyadi mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan semua pihak, kepada PDM, para relawan serta Donatur yang sejak awal sudah berkontribusi dalam mensukseskan Kegiatan ini. (gema) 
×
Berita Terbaru Update