Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Bantu Pemerintah dalam Usaha Mempercepat Pemulihan Ekonomi melalui UMKM, BPC HIPMI Pacitan adakan Muscab.

Kamis, 07 Januari 2021 | Januari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T06:24:57Z
>
foto: Muscab Online (ilustrasi) 

Pacitan (7/1/2001) Pacitansatu.com. Pandemi Covid-19 membawa pengaruh terhadap perekonomian di Indonesia. Disadari atau tidak hal ini membawa kelesuan di bidang perekonomian. Melihat hal ini BPC HIPMI Pacitan tidak mau tinggal diam untuk membantu pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi, hal ini dibuktikan dengan memanasi mesin kepengurusan BPC HIPMI Pacitan dengan menggelar acara MUSCAB HIPMI Pacitan yang akan diadakan di Omah Tamperan, Jumat 8 Januari 2021.
Dihubungi melalui WA, Ketua OKK BPC HIPMI Pacitan, La Mema Parandy menyatakan bahwa acara ini akan digelar secara virtual. Sedangkan Tema MUSCAB kali ini adalah Transformasi Generasi Millenial Sebagai Penggerak Perekonomian Masyarakat di era 4.0
Bang Amir, sapaan akrab La Mema Parandy menambahkan bahwa Gerak Cepat HIPMI Pacitan Untuk membantu Negara dalam pemulihan Ekonomi pada quartal I Tahun 2021 adalah percepatan pelaku usaha UMKM dan Ekraf Pacitan Siap Dan Bangkit Lawan Corona 19. Sinergitas HIPMI dan Kadin sebagai Yunior dan Senior mutak diperlukan "Kadin hipmi harus bersama bersinergi dan menghasilkan energi  Milenials, karena itu adalah modal masa depan bagi Pacitan, Jawa Timur dan tentunya Indonesia. Lebih harmoni dengan Pemerintah kita bersama masyarakat lakukan percepatan pemulihan ekonomi kabupaten Pacitan. 

 “Sosialisasi sekaligus rekruitmen calon anggota baru sudah kita sosialisasikan melalui media online, pengisian data juga dilakukan melalui e-formulir untuk mengurangi kontak langsung , perbaikan berkas, verifikasi berkas, dan perencanaan Muscab secara online dan terakhir pengesahan draf pengurus baru tahun 2021-2024,”jelasnya.

Seperti disampaikan sebelumnya kegiatan ini akan dilaksanakan secara virtual yang akan dipandu oleh host, dengan pemberlakuan tata tertib sesuai ketentuan dalam konstitusi organisasi. (Elp) 
×
Berita Terbaru Update