Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Dikukuhkan Hari Ini, Karang Taruna Kecamatan Tegalombo Jadi yang Pertama dikukuhkan.

Senin, 29 Maret 2021 | Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2022-02-13T12:05:41Z
>
Foto: Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tegalombo (elp) 

Tegalombo-PacitanSatu.Com. Senin, 29 Maret 2021 menjadi tanggal istimewa bagi karang taruna kecamatan Tegalombo. Bagaimana tidak, hari ini telah dikukuhkan pengurus karang taruna kecamatan Tegalombo oleh Sekretaris kecamatan Tegalombo mewakili Camat Tegalombo yang berhalangan hadir. Dalam kesempatan ini hadir Ketua karang taruna kabupaten Pacitan Mulyadi, M. Pd beserta beberapa pengurusnya, perwakilan Danramil Tegalombo dan Polsek Tegalombo.

Dalam pidatonya Suci Restia, ketua Katar Tegalombo menyatakan bahwa kepengurusan ini merupakan kepengurusan bersama, tidak bisa jika hanya dijalankan oleh beberapa pengurus saja. Ia berharap bantuan dari pengurus-pengurus lain agar karang taruna kecamatan Tegalombo mampu berkegiatan secara maksimal. Ia juga mengucapkan terimakasih pula kepada Ketua dan anggota DPRD Pacitan serta Dinas Kesehatan yang telah membantu terlaksananya kegiatan pengukuhan pengurus karang taruna ini. 

Mulyadi, M. Pd. dalam sambutannya menyatakan bahwa pengurus karang taruna ini tidak bisa berjalan sendiri, perlu bimbingan dari Kecamatan, Polsek dan Koramil. Selanjutnya ia juga menyatakan bahwa karang taruna kecamatan ini mempunyai tugas membimbing dan menghidupkan karang taruna desa desa di wilayahnya. 

Sri Wahyuni, SE. Mewakili camat Tegalombo memberikan pesan kepada pengurus  Karang Taruna Kecamatan Tegalombo ini untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan agar kegiatan yang akan dilaksanakan pengurus karang taruna bisa berjalan lancar, ia juga berjanji untuk mengikutkan pengurus karang taruna didalam kegiatan musrenbang kecamatan Tegalombo. 

Kegiatan yang bertempat di Aula kecamatan Tegalombo kemudian dilanjutkan diskusi antara pengurus karang taruna Kabupaten dengan pengurus kecamatan Tegalombo. (Elp) 
×
Berita Terbaru Update