Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Angka Persebaran Covid Pacitan Meningkat, IMM Pacitan Menanti Gebrakan Satgas Covid - 19.

Selasa, 11 Mei 2021 | Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2022-02-11T17:07:08Z
>
Foto: Mural Covid-19 (istimewa) 

PacitanSatu.com Ancaman Covid - 19 semakin hari belum menunjukkan indikasi penurunan. Terbukti Hari ini Pacitan mencatatkan rekor harian tambahan tertinggi Covid - 19 Se Jawa Timur. Di lansir dari situs Pemprov Jatim tercatat Senin (10/5) terjadi penambahan konfirmasi positif sebanyak 30 Orang serta tambahan 3 orang sembuh dengan kasus aktif sebanyak 64 orang. Hal ini memantik rasa keprihatinan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pacitan.

Lebih lanjut Ketua Umum IMM Cabang Pacitan Gema Gita Reformasi mengungkapkan bahwa "Sampai sejauh ini Pacitan masih di zona Oranye yang menandakan bahwa penyebaran Covid - 19 masih terus berlangsung. Belum terlihat gebrakan atau terobosan dari satuan gugus tugas dalam penerapan aturan protokol kesehatan. Terbukti masih nampak banyak kerumunan yang kami jumpai tanpa ada tindakan tegas dari gugus Covid - 19."
Senada hal yang sama juga di sampaikan Ketua PDPM Pacitan Hadi Soviin "Kami berharap kepada Bupati Pacitan yang baru saja terlantik agar segera merumuskan kebijakan terkait penanganan Covid - 19 serta evaluasi ke depan terhadap Peraturan Bupati terdahulu yang kami rasa hanya sekedar bacaan tertulis tanpa aksi nyata dari gugus tugas."

Perlu diketahui, sampai hari ini total akumulatif Covid - 19 di Pacitan sudah menyentuh angka 2.909 dengan kematian sebanyan 69 orang. (fjr) 
×
Berita Terbaru Update