Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Support Kegiatan Bazar Ramadhan Kalikuning, Katar Kecamatan Tulakan Hadiri Penutupan Acara

Selasa, 11 Mei 2021 | Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2022-03-02T03:32:53Z
>
Foto: Penyerahan Doorprize Bazar Katar Kalikuning

PacitanSatu.com. Kreatifitas Karang Taruna Desa Kalikuning Kecamatan Tulakan layak diacungi jempol. Bagaimana tidak, ditengah pandemi yang melanda Indonesia mereka berani melakukan kegiatan bazar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 
Bazar ini menurut Ketua Karang Taruna Kalikuning, Muhammad Yassin merupakan sarana untuk menggairahkan geliat perekonomian warga desa Kalikuning yang terkena dampak dari pandemi yang melanda negara ini. Ia menambahkan jika kegiatan ini merupakan kerja bareng karang taruna Tunas Muda bersama PKK desa Kalikuning. 
Serangkaian acara diselenggarakan di Bazar yang dilaksanakan selama bulan puasa tahun ini, seperti hiburan electone dari pemuda-pemuda Kalikuning dan juga sosialisasi tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan di masa pandemi ini. 
Untuk mengapresiasi kegiatan ini, Rayinda Pramudhyta selaku ketua Karang Taruna kecamatan Tulakan menyempatkan menghadiri penutupan acara bazar yang diselenggarakan pada Ahad, 9 Mei 2021 kemarin, tak lupa ia juga mengajak jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Pacitan untuk menghadiri acara penutupan bazar ini. 
Kepada pacitansatu.com ia menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Muda desa Kalikuning ini. Ia berharap semangat dari teman-teman muda Kalikuning ini mampu memberdayakan perekonomian warga yang terdampak pandemi ini. Tak lupa ia juga berharap agar kegiatan serupa tidak hanya berhenti di kegiatan ini, tapi terus dilakukan di waktu-waktu yang akan datang. 
Diakhir kegiatan dilakukan evaluasi kegiatan oleh ketua karang taruna Tunas Muda dilanjutkan pembinaan karang taruna oleh ketua Karang Taruna kabupaten Pacitan Mulyadi, M. Pd. (Elp) 
×
Berita Terbaru Update