Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

BLUSUKAN KE DONOROJO, BUPATI PACITAN SALURKAN BANSOS DAN SERAP ASPIRASI WARGA.

Senin, 07 Juni 2021 | Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2022-02-13T12:05:16Z
>
foto: Mas Aji berdialog dengan Warga Lansia (ahyar) 

PacitanSatu.com. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji hari ini (Senin, 07 Juni 2021) melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Donorojo dengan agenda utama berupa penyaluran paket bansos. Tidak lupa dalam kesempatan ini, Bupati Pacitan yang lebih akrab dipanggil Mas Aji ini juga menampung aspirasi dari warga Donorojo terutama terkait penghidupan dimasa pandemi covid-19 ini. 

Blusukan yang dilakukan hari ini dimulai dari desa Kalak kemudian ke desa Klepu, desa Sukodono dan diakhiri di desa Belah. Fokus pemberian bantuan kali ini menyasar ke sejumlah lansia, dan warga dengan status disabilitas. 
Sambutan antusias terlihat dari warga dengan ikut berswafoto dengan bupati termuda Pacitan ini, tak lupa sejumlah relawan baik dari TKSK, Pendamping PKH, sertalembaga sosial Omah Balam turut serta mengikuti rangkaian kunjungan kerja Bupati Pacitan ini. 
Diakhir kunjungannya, Mas Aji menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) se Kecamatan Donorojo dengan mengambil tempat di Taman Pemancingan Ikan dusun Sumberjo desa Donorojo. Dalam pertemuan ini hadir pula Forkopimca kecamatan Donorojo untuk mendampingi Mas Aji. Diskusi dengan suasana santai ini membahasa isu-isu dan permasalahan yang terjadi dimasing masing desa dan yang paling utama adalah mensukseskan visi dan misi Bupati Pacitan periode 2020-2024 ini. 

Pewarta: Ahyar Fauzan
Editor: Elpac
×
Berita Terbaru Update