Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

APRESIASI LANGKAH RELAWAN, KAJARI PACITAN SIAP BERSINERGI ATASI KELANGKAAN OKSIGEN.

Kamis, 26 Agustus 2021 | Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2022-02-11T17:05:48Z
>
Foto: Kajari Pacitan berdiskusi dengan relawan. 

Pacitansatu.com. Langkah yang dilakukan sejumlah relawan di Pacitan yang dimotori oleh Karang Taruna Kabupaten Pacitan di apresiasi oleh Kajari Pacitan. Belum lama ini, Hendri Antoro, Ketua Kejaksaan Negeri Pacitan menyambangi posko relawan oksigen Pacitan yang terletak di belakang gedung Gasibu Pacitan. 
Dalam kunjungannya Kajari Pacitan mengucapkan apresiasi terhadap relawan oksigen Pacitan, ia mengaku sangat bangga dengan langkah yang dilakukan relawan ini. 
Hendri berjanji akan membantu langkah yabg dilakukan relawan ini dengan ikut aktif mengkomunikasikan dengan sejumlah OPD, lembaga dan tokoh masyarakat di Pacitan. "Kami akan terus mengkomunikasikan dengan Pemda dalam hal ini OPD-OPD yang ada, DPRD, lembaga-lembaga yang ada di Pacitan dan tentunya juga tokoh-tokoh masyarakat. Kami berharap gerak langkah relawan ini dapat dibantu sesuai dengan kemampuan yang ada" imbuh Hendri ke relawan yang ia temui. 
Foto: Bantuan Tabung Oksigen dari BPJS Kesehatan. 

Hendri juga telah mempersiapkan 1 mobil dari Kejari Pacitan yang bisa digunakan sebagai kendaraan operasional relawan. 
Apa yang dijanjikan oleh Hendri Antoro ini ternyata bukan isapan jempol belaka. Terbukti bantuan tabung oksigen ke relawan melalui Kejari Pacitan mulai mengalir. Pada hari Rabu 25 Agustus 2021, BPJS Kesehatan menyalurkan bantuan tabung oksigen, hal ini berlanjut pada hari ini 26 Agustus 2021 Kejari Pacitan juga kembali memberikan bantuan tabung oksigen. 
foto: Bantuan Tabung Gas dari Kejari Pacitan. 

"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih karena sudah dibantu oleh Kejari Pacitan dalam hal ini bapak Kajari, salah satunya dengan mengkomunikasikan langkah kami dengan pihak terkait dan juga peminjaman kendaraan operasional" Ujar ketua Karang Taruna Kabupaten Pacitan Mulyadi yang dihubungi PacitanSatu.Com melalui WA. Pria yang juga Dosen di STKIP PGRI Pacitan ini berharap langkah ini juga diikuti oleh elemen masyarakat lainnya dalam rangka membantu kelangkaan oksigen untuk penderita Covid-19 di Pacitan. (Elp) 
×
Berita Terbaru Update