Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Awali Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, SMPN 1 Tegalombo dan Puskesmas Tegalombo Lakukan Vaksinasi

Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2022-02-11T17:04:29Z
>
Foto: Kegiatan Vaksinasi Di SMPN 1 Tegalombo.

Tegalombo (27/9/2021) PacitanSatu.com. Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) tahap ketiga mulai dilaksanakan hari ini. Untuk mempersiapkan hal ini, SMPN 1 Tegalombo bekerjasama dengan Puskesmas Tegalombo mengadakan vaksinasi masal untuk siswa siswinya. 
Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMPN 1 Tegalombo dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Antusiasme siswa terlihat dari banyaknya jumlah peserta vaksin kali ini, tercatat 260an siswa mengikuti vaksin yang digelar bertepatan dengan hari pertama PTMT SMPN 1 Tegalombo ini.
Dihubungi PacitanSatu.com di lokasi vaksinasi, Martha, koordinator kegiatan vaksinasi dari Puskesmas Tegalombo ini mengatakan bahwa vaksin yg disiapkan kali ini adalah vaksin sinovac yang berasal dari china. Ia juga mengatakan bahwa ada beberapa siswa yang tidak bisa mengikuti vaksin dikarenakan beberapa siswa ini terlacak sebagai penyintas Covid-19 dan sebagian juga sudah mengikuti kegiatan vaksinasi di desa tempat tinggal para siswa. Ia juga mengaku sangat puas dengan antusiasme warga SMPN 1 Tegalombo khususnya para siswa yang mau mengikuti kegiatan ini. Ia juga menghimbau untuk siswa yang belum tervaksin kali ini untuk mengikuti vaksinasi di Puskesmas Tegalombo sesuai jadwal yang ada di Puskesmas Tegalombo.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan dalam hal ini dinas Kesehatan dan Puskesmas Tegalombo yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada siswa siswi kami, ini semakin memperkuat kepercayaan SMPN 1 Tegalombo untuk melakukan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas setelah sebelumnya guru dan staff tata usaha kami juga sudah dilakukan vaksin secara menyeluruh" ungkap Subroto, S. Pd. M. Pd. Plt. Kepala SMPN 1 Tegalombo.

Sebagai tambahan informasi, kegiatan vaksinasi ini juga dirangkaian dengan kegiatan screening kesehatan siswa yang biasanya dilaksanakan diawal tahun pelajaran. (Elp)


×
Berita Terbaru Update