Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Inisiasi Posko Relawan Oksigen, Polres Pacitan Berikan Penghargaan Kepada Karang Taruna Kabupaten Pacitan

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T02:28:29Z
>
Foto: Kapolres Pacitan, Beri Penghargaan Kepada Karang Taruna Kabupaten Pacitan. 

Pacitan, 13 September 2021. Kota. Peran aktif Karang Taruna (Kartar) Kabupaten Pacitan dalam ikut membantu tugas pemerintah dalam penanganan Covid-19 membuahkan penghargaan dari Polres Pacitan. 
Hari ini di lapangan upacara Polres Pacitan, Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota polres Pacitan berprestasi dan beberapa warga masyarakat Pacitan salah satunya adalah Ketua Karang Taruna Kabupaten Pacitan, Mulyadi, M. Pd. 

Dalam arahannya, Kapolres Pacitan menyatakan sangat bangga dan mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan Karang Taruna Kabupaten Pacitan dan unsur relawan lainnya, ia berharap apa yang sudah dilakukan para relawan selama ini untuk terus dilakukan meskipun angka persebaran covid-19 di Pacitan sudah menurun, karena ia menilai bahwa apa yang sudah dilakukan para relawan masih sangat diperlukan. 

Mulyadi mengaku senang dan berterimakasih kepada jajaran Polres Pacitan, terutama Kapolres Pacitan yang sudah memberikan perhatian dan bantuan kepada relawan Karang Taruna kabupaten Pacitan. Mulyadi menambahkan bahwa penghargaan ini bukan khusus kepada dirinya akan tetapi adalah penghargaan kepada seluruh unsur relawan yang terlibat dalam kegiatan Posko Oksigen Pacitan.

Ia juga berterima kasih kepada para relawan yang yang bersedia aktif di kegiatan ini dan berharap relawan akan tetap bersemangat untuk melakukan tugas kemanusiaan ini. Semoga semua relawan senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah SWT. 

Dalam kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada masyarakat yang dinilai berprestasi, salah satunya adalah Sudirno pelukis mata uang di era Soeharto. (Elpacitano) 
×
Berita Terbaru Update