Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Getol pengembangan kampus ISIMU Pacitan akan segera bangun Gedung Tingkat Lima

Minggu, 06 Maret 2022 | Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T11:29:20Z
>
Pacitansatu, Minggu 06 Maret 2022 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Pacitan, ISIMU Pacitan mendapat perhatian khusus dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur dan  Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur pada Kegiatan silaturahim dan konsolidasi organisasi. Hadir langsung dalam kegiatan ini Rektor Institut Studi Islam Muhammadiyah Pacitan Dr. Ahmadi, M.Pd I. 
Silaturahim dan konsolidasi organisasi sudah lama direncanakan oleh PD Muhammadiyah Pacitan. adanya pandemi covid membuat pertemuan ini diundur dan sekarang baru bisa dilaksanakan. Ketua PDM Pacitan  Bp. Suprayitno Ahmad, M.Pd I mengatakan dalam sambutannya, acara ini diselenggarakan agar Muhammadiyah menjadi semakin solid dari pimpinan paling tinggi sampai ke ranting Muhammadiyah melalui Amal Usaha Muhammadiyah. 
Bidang pendidikan Madrasah  di Pacitan saat ini mengalami kenaikan jumlah murid, melalui program unggulan Tahfidul Qur'an Ahmad Dahlan yang berada di Ketro. 
Selain itu, salah satu kemajuan AUM dapat dilihat dari semakin berkembangnya Pendidikan Tinggi Muhammadiyah yaitu Institut Studi Islam Muhammadiyah (ISIMU). 
Ketua PWM KH Saad Ibrahim pagi ini juga meninjau tanah seluas 13 hektar yang akan dibangun kampus Institut Studi Islam Muhammadiyah Pacitan. Ditempat ini rencananya akan dibangun gedung tingkat 5, dengan bangunan bangunan pendukung lainnya seperti Masjid, gedung Laboratorium, dll. 
EDP
×
Berita Terbaru Update