Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Sejumlah Pejabat Struktural dilantik, Didik Alih jadi Sektretaris Dewan

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T08:02:54Z
>


PacitanSatu.com sejumlah pejabat struktural dilingkup Pemerintah Daerah kabupaten Pacitan hari ini (18/3/2022) resmi dilantik. sedikitnya ada 8 pejabat eselon II yang hari ini dilantik di Pendopo kabupaten Pacitan, 7 diantaranya menduduki kursi kepala Dinas dan saah satunya sebagai sekretaris DPRD Kabupaten Pacitan.

yang cukup menyita perhatian publik adalah Didik Alih Wibowo ST MM, yang sebelumnya bertugas di Kepala Bagian Perekonomian Setda, kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kab. Pacitan menggantikan Sekwan sebelumnya Drs Rudi Haryanto Mpd. Bagaimana tidak, posisi ini "dianggap" sebagai posisi strategis menurut sebagian orang, karena menjadi orang yang paling dekat dengan anggota Dewan yang terhormat yang berjumlah 45 orang.

Sementara itu, di posisi Kepala Dinas Komunikasi dan informatika diisi oleh Bambang Marhendrawan SPt MM, yang sebelumnya menjadi sekretaris dinas Perikanan. Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga dipercayakan kepada Turmudi SSos ST MM, kemudian Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan dipercayakan kepada Amat Taufan SSos. Heru Tunggul Widodo ST MM diamanahi sebagai kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, menyusul Heri Setijono SSos MSi yang menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa. dan yang terakhir adalah Dra Jayuk Susilaningtyas MM yang menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak.







 

×
Berita Terbaru Update