Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Peletakan Batu Pertama ISIMU oleh Menko PMK Prof. Muhadjir Effendy

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T02:19:23Z
>
Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Muhadjir Effendi di dampingi Deputi Bidang Peningkatan Kesejahteraan Sosial Andi Megantara meletakkan batu pertama Kampus ISIMU Pacitan Sabtu (28/5) di Desa Sedeng Kec. Pacitan.
 Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pacitan, Ketua DPRD, Dandim, Forkopimda, Rektor ISIMU, dan Majlis Dikti PP Muhammadiyah.
Dalam sambutanya Menteri Muhadjir yang juga pengurus PP Muhammadiyah tersebut  mengungkapkan bahwa apresiasi terhadap pembangunan Gedung Kampus utama ISIMU Pacitan "Ini yang saya ingin tunggu kedepan, jadi harus percaya diri dan jangan menunggu dari luar. Ini sebetulnya kalau berhasil, tidak hanya ISIMU saja, tapi juga perputaran ekonomi di masyarakat sekitar,”
Lebih lanjut Menteri Muhadjir menyampaikan rasa kagumnya kepada masyarakat Pacitan “Saya terus terang juga bingung bagaimana caranya membangun disini, namun biasanya orang Pacitan itu pekerja keras dan berani mengambil risiko,”ujar Menko PMK.
Di rencanakan Kampus ISIMU tersebut berdiri di lahan seluas 1,3 H dengan Konsep gedung berlantai 6 sebagaimana di sampaikan Arsitek Pembangunan Gedung ISIMU Pacitan Ir. Nurhasan dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Institut Studi Islam Muhammadiyah (ISIMU) Pacitan adalah Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang merupakan perubahan bentuk dari STIT Muhammadiyah Pacitan, berada di Kab. Pacitan, Jawa Timur. INISMU Pacitan berdiri pada tanggal 11 Maret 1989 dan saat ini memiliki 6 Program Studi.
×
Berita Terbaru Update