Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Ramadhan akan segera meninggalkan kita, Semoga semua Ibadah diterima Allah

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T12:42:51Z
>

Umat Islam selalu merasa bahagia ketika bulan romadhon datang menghampiri mereka karena romadhon adalah momen di mana seorang hamba banyak beribadah kepada Allah subhanahuwata'ala dan selain memperbanyak ibadah kepada Allah subhanahu wa ta'ala juga untuk menjadi manusia yang kepribadian yang lebih baik dari pada bulan-bulan lainnya.

Tentu saja kita sebagai umat Islam merasa sedih dimana bulan romadhon akan meninggalkan kita, dan pertanyaannya apakah kita akan bertemu kembali dengan bulan Ramadan yang akan datang,?

Dengan berakhirnya momen bulan romadhon tahun 2022 setidaknya kita memiliki amalan-amalan khusus kepada Allah subhanahu wa ta'ala entah itu amalan sunnah wajib dan sebagainya. Semoga bulan Ramadan ini kita diberikan keberkahan Allah subhanahu wa ta'ala diberikan keistiqomahan oleh Allah subhanahu wa ta'ala diberikan Taufik oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan bisa mendapatkan malam Lailatul Qadar dan tanda cirinya orang mendapatkan malam Lailatul Qadar adalah dengan meningkatnya ibadah kepada Allah SWT semoga kita menjadi hamba Allah subhanahu wa ta'ala yang semakin bertaqwa.

×
Berita Terbaru Update