Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Masyarakat Dusun Gondang Penuhi Halaman MIM Pringkuku, laksanakan Shalat Idul Adha 1443 H

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T13:31:14Z
>

PacitanSatu.com//Shalat Idul Adha 1443 H, sabtu 9/7/2022 pukul 06.30 WIB di Halaman MIM Pringkuku  di gelar oleh Masyarakat Dusun Gondang Desa Pringkuku.

Penyelenggara kegiatan ini adalah Forum Komunikasi Masjid Musholla Dusun Gondang Desa Pringkuku

Hasil pantauan media, bahwa sejak pukul 06.00 WIB jamaah sholat idul adha sudah mulai berduyun duyun hadir di halaman MIM Pringkuku langsung menempati shof sholat yang sudah disipakan panitia.

Mereka menggelar alas sholat berupa karpet dan sajadah.

Jamaah pria berada di shof depan, dan jamaah wanita berada di baris belakang.

Adapun yang bertugas sebagai imam adalah Ustadz Moh.Asysyadul Juhdi Al Mubarak, S.Pd.I Bidang Dakwah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten pacitan sekaligus sebagai Da’i muda kabupaten Pacitan, rangakaian sholat idul adha ini berlangsung hidmat.

Sedangkan sebagai Khotib adalah Bapak Abdul Aziz, S.Ag Ketua Takmir masjid Nurul Iman Dsn gondang sekaligus sebagai Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Pringkuku.

Dalam isi khotbahnya, beliau menyampaikan pentingnya kita meneladani Kisah Nabi Ibrahim AS, dalam kehidupan kita sehari hari.

Anas Zaenuri, S.Pd.I, Ketua Forum Komunikasi Masjid Musholla Dusun Gondang Desa Pringkuku sekaligus selaku Ketua panitia shalat idul adha 1443 H menyampaikan terimakasih kepada para jama’ah yang sudah ikut serta dalam pelaksanaan shalat id tahun ini, semoga Allah SAW menerima  amal ibadah kita semua.

Contributor : Hadi Sovi’in

×
Berita Terbaru Update