Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Tasbihkan Sebagai Sekolah Pencetak Juara, SMPN 1 Tegalombo Bawa Pulang Juara Lagi

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T02:51:48Z
>
Foto: Putri dengan piala yang diraihnya. 

Pacitansatu.com, Ponorogo, 28 Nopember 2022. Benar benar sekolah pencetak juara, kali ini digelaran Invitasi Pimda 023 Tapak Suci Ponorogo, salah satu muridnya mampu membawa pulang trophy. 

Di gelaran dalam rangka menyambut Musyawarah wilayah (Muswil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur yang diselenggarakan di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo ini, Putri panggilan akrab dari Putri Rifka Almaheraa salah atu murid dari SMP Negeri 1 Tegalombo ini turun dalam kelas D remaja putri.

Di kelas ini, ia mampu menembus babak final setelah sebelumnya dengan mudah mempecundangi lawan-lawannya. Akhirnya ia mampu membawa pulang trophy juara 2 dikelas tersebut. 
Saat ditemui di sekolahnya putri menyatakan sangat bersyukur atas capaian prestasinya itu. "Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, atas bantuan tim pelatih dan official, serta dukungan doa dari keluarga, bapak ibu guru dan teman-teman saya berhasil membawa pulang juara 2 di kelas D remaja putri." Katanya sambil tersenyum. 
Dihubungi Pacitansatu.com lewat whatsapp kepala sekolah SMP Negeri 1 Tegalombo, Subroto, S. Pd, M
Pd. menyatakan amat bangga dengan prestasi muridnya tersebut. "Alhamdulillah, lagi-lagi siswa kami mampu menorehkan juara, ini semakin memberikan semangat bagi kami untuk terus mencetak juara-juara berikutnya. Semoga SMP Negeri 1 Tegalombo bisa menjadi sekolah yang terus mencetak para juara" pungkasnya. 
Seperti diberitakan sebelumnya, sekolah ini juga baru saja mendapatkan 3 medali emas dari gelaran Kejurkab Ju Jitsu Kabupaten Pacitan. 

Pewarta: B. Setyo U
×
Berita Terbaru Update