Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Luar biasa, Kali Ini SMP Negeri 1 Tegalombo Raih Prestasi Lagi di Ajang Pramandapo Scout Competition.

Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T01:12:06Z
>
Foto: Penyerahan Juara 2 Lomba Short Movie

Ponorogo, 22 Januari 2023. PacitanSatu.com. Kali ini SMP Negeri 1 Tegalombo lagi-lagi menorehkan prestasi yang membanggakan, bagaimana tidak, di ajang Pramandapo Scout Competition, sekolah ini berhasil menyabet juara 2 dalam lomba Short Movie. Dalam lomba yang mengambil tema "Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia" ini, tim Spensata membuat sebuah film pendek berjudul "Superman Ratakan". 

Ditemui PacitanSatu.com di kediamannya, Subroto, M. Pd Kepala SMP Negeri 1 Tegalombo membenarkan bahwa sekolahnya baru saja memenangi lomba Short Movie dalam Kompetisi Pramuka yang digelar oleh MAN 2 Ponorogo ini. Ia mengatakan bahwa ia sangat bangga terhadap prestasi murid-muridnya tersebut. Ia juga menambahkan bahwa gelaran ini merupakan gelaran yang diselenggarakan se Jawa Timur. Jelas hal ini menambah kebanggaan bagi dirinya. 

Kepala Sekolah SMPN 1 Tegalombo bersama perwakilan murid dan salah satu pembina. 

"Jelas dengan prestasi yang diperoleh murid-murid kami ini tentunya membuat kami sangat bangga, karena lomba ini bukan hanya digelar di tingkat kecamatan atau kabupaten saja, melainkan sudah di tingkat propinsi. InsyaAllah dari prestasi ini memicu kami untuk membuat semacam ekstra Teater dan Film di sekolah kami" ujar Subroto yang juga merupakan salah satu Pengajar Praktek Diklat Guru Penggerak angkatan 5 kabupaten Pacitan ini.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Tim Film Spensata yang telah bekerja keras, dan juga tak lupa ucapan terimakasih juga kepada bapak ibu pembina yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam membina murid-murid sehingga mampu meraih prestasi ini, semoga Spensata kedepannya mampu semakin banyak meraih prestasi sehingga benar benar menjadi Sekolah Pencetak Juara." tambahnya lagi.

Sebagai info tambahan, dalam kompetisi ini SMP Negeri 1 Tegalombo memang hanya mengikuti 1 bidang lomba saja yaitu short movie dan sekaligus mendapat 1 kejuaraan dengan menyabet Juara 2. (bsu)
×
Berita Terbaru Update