Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

PPS BALEHARJO GELAR PELANTIKAN, APEL DAN BIMTEK PANTARLIH

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T03:14:16Z
>
SIAP BERTUGAS: Petugas Pantarlih Kelurahan Baleharjo siap bertugas. 

Pacitan, 12 Pebruari 2023. Tahapan demi tahapan penyelenggaraan pemilu 2024 telah di mulai. Sebanyak 10 Orang petugas Pemutakhiran data pemilih ( Pantarlih) resmi di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Ketua PPS Kelurahan Baleharjo Bachrudin Nur Minggu, 12 Pebruari 2023 Pagi

Pelantikan di langsungkan di gedung pertemuan Kantor Kelurahan Baleharjo yang di hadiri oleh Lurah Baleharjo, Ketua LKMK, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat. 

Dalam Sambutan dan Pengarahan Kepala Kelurahan Baleharjo Karno menyampaikan bahwa mereka yang dilantik hari ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan kegiatan pencocokan dan penelitian data pemilih. tetap selalu koordinasi dengan pemangku wilayah setempat RT/RW dan sebagainya.

Lebih lanjut Lurah Baleharjo menitipkan pesan agar Petugas Pantarlih selalu menjaga kesehatan di tengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat.
Setelah pelantikan berlangsung di lanjutkan dengan kegiatan Bimbingan dan teknis (Bimtek) oleh divisi Data PPS Kelurahan Baleharjo dan Apel Petugas Pantarlih.

Di jadwalkan pelaksanaan pencocokan dan penelitian data pemilih di mulai 12 Februari - 14 Maret 2023 dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah oleh Pantarlih. (Fjr) 

Pewarta: Fajar. 
Editor: Elpac
×
Berita Terbaru Update