Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Hadiri Pelantikan HMI, Bupati Indrata Nur Bayuaji : Silahkan Mengkritik Tapi Disertai Solusi

Selasa, 07 Maret 2023 | Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T17:20:30Z
>
HADIRI PELANTIKAN: Bupati Pacitan hadiri pelantikan pengurus HMI cabang Pacitan. 

Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji menghadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Kohati Cabang Pacitan Periode 2023-2024. Pelantikan ini bertemakan “Revitalisasi Gerakan Kepemimpinan HMI Untuk Mewujudkan Kader Yang Berkualitas Dan Berkapasitas Ulil Albab”, di Hotel Srikandi Pacitan, Ahad (05/03/2023).

“Kami Pemda selalu memberikan keberadaan dan eksistensi dan juga kami tetap memerlukan kritik akan tetapi kritik yang mana disertai dengan solusinya agar bisa bersama membangun Pacitan. Karena membangun Pacitan itu tidak bisa sendiri-sendiri, harus bersama, jadi jika satunya tidak optimal maka ayo bersama kita perbaiki dan bekerja bersama”. Kata Bupati Indrata Nur Bayuaji saat memberikan sambutan dalam pelantikan itu.

Selain itu Mas Aji, sapaan akrab beliau. Mengatakan bahwasannya dia baru tahu jika Ketua STKIP itu adalah aktivis juga, “seperti Pak Mukodi di PMII Mas Mul di HMI, pas semua”. Maka dari itu ayo bersama kita bersinergi terus kerjasama terus.
Beliau juga berpesan bahwasannya ketika kita sudah tidak lagi ber organisasi, tetaplah ingat dengan organisasi yang membesarkan anda, organisasi yang dimana anda berada. Mas Bupati juga berharap dengan pelantikan ini akan menjadi momentum yang sangat baik, khususnya bagi adik-adik yang baru dilantik. Semoga terus bersemangat, semoga apa yang diamanatkan bisa dilaksanakan sebaik-baiknya.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Pacitan Ari Cahyono mengatakan siap berkontribusi dalam membangun Pacitan.

Hadir pada saat itu, Ketua KPU Pacitan, Ketua Bawaslu Pacitan, Perwakilan Kodim dan Polres, Presidium Kahmi Forhati serta dari PB dan Badko HMI dan Undangan lainnya. (Zal) 
×
Berita Terbaru Update