Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Ikut Field Study Dapat Hadiah Buku

Selasa, 28 Maret 2023 | Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T02:06:10Z
>

Pacitan1-Wajah Gembira Mahasiswa Institut Studi Islam Muhammadiyah (ISIMU) Pacitan yang melaksanakan kegiatan Kuliah Lapangan (Field Study) Sabtu, 19/03/2023), tidak bisa disembuyikan, karena mendapat hadiah buku. 

Mereka mendapat hadiah, karena aktif dalam tanya jawab, bersama Ustadz Odjie Syamroji, Wakil Direktur Keuangan MBS Jogya, yang menyambut rombongan ISIMU.

Sesudah mereka melakukan observasi atau praktik lapangan. Kemudian dibuka dialog. Dua penanya terbaik dari Mahasiswa ISIMU Pacitan yakni Fuad Rizal Khoirun (PAI) dan Khoirun Nisa (PGMI/PGSD) mendapatkan hadiah buku dari Ustadz Odjie Samroji, penulis buku dengan judul Cara Dahsyat Menjadi Guru Hebat tersebut.

"Untuk mas Fuad, semoga buku ini membawa manfaat dan menambah semangat", kata  Ustadz Odjie Samroji selaku penulis buku. 

Untuk Khoirun Nisa, dibukunya ditulis harapan semoga selalu semangat untuk menjadi yang terbaik. Kata-kata Ustadz Odjie ini, tertulis didalam lembaran buku yang disandingkan dengan tandatangannya. 

Setelah dari Muhammadiyah Boarding School (MBS) Prambanan, rombongan ISIMU menuju Museum Muhammadiyah yang berada di kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan (UAD). 

Museum Muhammadiyah ini merupakan tempat yang digunakan untuk menyimpan jejak-jejak peninggalan sejarah yang diperagakan secara komunikatif dan edukatif. 

Berkunjung ke Musium Muhammadiyah ini untuk mengetahui bagaimana sepak terjang persyarikatan serta partisipasinya dalam kemajuan bangsa Indonesia.

Kunjungan ke Musium tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi mahasiswa S1, untuk study lanjut kejenjang yang lebih tinggi. setelah terbukanya cakrawala pengetahuan yang didapatkan oleh mahasiswa dari studi lapangan ini.
×
Berita Terbaru Update