Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

17 Guru Penggerak Pacitan Diangkat Menjadi Kepala Sekolah Baru, Ini Daftarnya

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T09:22:22Z
>

GURU PENGGERAK: 17 Guru Penggerak yang Dilantik Menjadi Kepala Sekolah

PacitanSatu.com. Pacitan, 14/7/2023. 33 Kepala SD di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan, 17 diantaranya adalah alumni program guru penggerak angkatan 5.

Lulusan guru penggerak memang digadang-gadang kedepannya akan mengisi jabatan keoala sekolah maupun pengawas sekolah. Hal ini tidaklah menjadikan heran karena selama menjalani pendidikan guru penggerak meraka diberi materi tentang manajemen diri, manajemen kelas maupun manajemen sekolah. 

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji pada pelantikan hari ini berpesan pada kepala sekolah yang dilantik untuk keluar dari zona nyaman dan mulai beradaptasi dengan lingkungan barunya, ia juga meminta mereka untuk selalu bergerak dan meningkatkan kapasitas mereka. 

"Kepala sekolah harus selalu bergerak dan meningkatkan kapasitas pribadinya, karena mereka nanti yang akan melakukan perubahan, mulai dari dirinya sendirsendiri dan saat ini juga" Imbuh mas Aji, sapaan akrab Bupati Pacitan ini. 

17 guru penggerak yang dilantik pada hari ini adalah Ana Kushartati,S.Pd penempatan di SDN 1 Sendang, Umi Pratiwi,S.Pd.SD di SDN 2 Sooka, Tri Wahono, S.Pd di SDN 2 Widoro Donorojo, Fatma Swa Agni, S.Pd, M.Pd di SDN 2 Karanganyar Kebonagung, Herlina Savitri, S. Pd. SD di SDN 4 Tegalombo, Dwi Setyowati,S.Pd.SD di SDN 2 KAYEN, Sri Mulyati, S.Pd.SD. di SDN 3 Temon Arjosari, Yani Suprapti, S.Pd.SD. di SDN 3 Gunungsari, Fenty Heppy Septiani, S. Pd. SD. di SDN 2 Gembong, Kristyan Sudarmiyana, S.Pd.SD. di SDN 2 Kemuning, Sri Sudarsih S.Pd.SD di SDN 3 Kalikuning, Wijiatin, S.Pd di SD N Wareng, Nanik Suryati, S. Pd. SD di SDN 1 Ngumbul, Muhamad Samsu Afrianto, S.Pd.SD di SDN 4 Karanggede Arjosari, Anjar Sasmoko, S. Pd di SDN 3 Glinggangan, Agung Hidayat, S.Pd di SD Negeri 3 Wonosidi, dan Yuli Yudiyanti, S. Pd. di SD Negeri 5 Sidomulyo Ngadirojo. (Elp) 

Perwarta: bambangelpacitano
×
Berita Terbaru Update