Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

PPS Kelurahan Baleharjo gelar Sosialisasi Pemilu 2024

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T03:35:37Z
>



Semarak perhelatan HUT RI Ke - 78 yang di laksanakan berbagai daerah di Indonesia berlangsung cukup meriah. Tak terkecuali yang di gelar oleh Pemerintah Kelurahan Baleharjo dan Karang taruna setempat.

Bertempat di lapangan Manggala Sakti Minggu (20/8) aneka ragam kegiatan mulai jalan sehat, senam jasmani dan berbagai perlombaan diikuti ribuan warga Kelurahan Baleharjo.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Pacitan, Lurah Baleharjo, Ketua LPMK dan Ketua PPS Kelurahan Baleharjo. Nampaknya hal tersebut tidak di sia-siakan oleh Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Baleharjo untuk melaksanakan sosialisasi pemilu dan cek daftar pemilih tetap (DPT).

Masyarakat terlihat sangat antusias untuk datang ke stand PPS guna memastikan sudah terdaftar sebagai daftar pemilih tetap. 

Berbagai macam hadiah dan doorprize turut serta di bagikan kepada segenap warga Baleharjo yang berkenan datang ke stand PPS.

Di hubungi melalui pesan singkat, Ketua PPS Kelurahan Baleharjo Bachrudin Nur menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi merupakan salah satu tugas yang di emban petugas pemungutan suara.

Seluruh anggota PPS berkewajiban menyampaikan semua informasi Penyelenggaraan Pemilu kepada masyarakat pungkasnya. Adapun kegiatan tersebut di tutup dengan pemberian hadiah utama bagi salah seorang pemilih pemula yang tepat di tanggal 14 Februari 2024 berusia 17 tahun.

×
Berita Terbaru Update