Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Sempat Tertinggal di Awal, Any Solichah Mampu Menangi Pilkades Tegalombo

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T11:32:40Z
>
MENANG TELAK: Hasil Perolehan Suara Calon Nomer Urut 1.

Pacitansatu.com. Pacitan, 26 Agustus 2023. Setelah melalui tahapan penghitungan yang menegangkan, akhirnya Any Solichah mampu memenangi gelaran Pilkades serentak tahun 2023 kabupaten Pacitan di desa Tegalombo. 
Meskipun sempat tertinggal diawal Anik, panggilan Any Solichah mampu leading jauh meninggalkan pesaing-pesaingnya. Hasil perhitungan terakhir Anik mendapatkan 924 suara jauh diatas pesaing terdekatnya nomer urut 3 yang hanya mendapatkan 631 suara. 

Untuk sekedar info, Any Solichah merupakan purna ASN guru yang sebelum purna tugas mengajar di SMP Negeri 1 Tegalombo. Ia juga aktif di kegiatan-kegiatan yang dilakukan desa maupun kecamatan Tegalombo. 
Perhitungan suara yang dilakukan di Balai Desa Tegalombo ini terpantau disiarkan secara live di salah satu akun YouTube. Boxan, admin akun youtube ini menyatakan bahwa tujuan perhitungan ini di Live-kan agar masyarakat bisa melihat secara real time dan secara bersama-sama memantau proses pilkades ini. "Kami berharap dengan live ini, masyarakat mampu ikut mengawasi jalannya kegiatan pilkades ini lebih transparan" pungkasnya (elp) 
×
Berita Terbaru Update