Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Bantu Pemerintah Atasi Kekeringan, PAFI PC Pacitan Sumbang Air Bersih.

Sabtu, 23 September 2023 | September 23, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T14:31:05Z
>

 




AIR BERSIH: PAFI PC Pacitan salurkan air bersih untuk warga.


Pacitansatu.com, Pacitan 23 September 2023. Organisasi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Pengurus Cabang Pacitan ikut membantu pemerintah mengatasi bencana hidrometeorologi yang sedang terjadi di Pacitan. Bencana Hidrometeorologi yang berupa kekeringan ini telah beberapa bulan ini melanda sejumlah tepat di Kabupaten Pacitan.


Melihat bencana yang sedang melanda ini, PAFI PC Pacitan merasa tergerak untuk membantu sesama. Pada Sabtu 23 September 2023 PAFI Pacitan mengirimkan beberapa tangka air bersih ke beberapa titik kekeringan.

Eny Kusnaningsih, A. Md., ketua PAFI PC Pacitan menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu tugas pemerintah dalam mengurangi dampak bencana yang terjadi. “PAFI PC Pacitan tergerak untuk membantu sesama, kami sadar bencana adalah urusan bersama, bukan hanya urusan pemerintah saja.” Ujar Eny kepada Pacitansatu.com.


“Alhamdulillah PAFI PC Pacitan hari ini sudah memberikan bantuan air bersih ke 5 titik di Kecamatan Donorojo, semoga apa yang sudah kita lakukan ini mendapatkan berkah barokah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” imbuhnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman sejawat yang telah memberikan donasi, partisipasi, tenaga dan pikiran sehingga kita bisa melaksanakan pengabdian membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami bencana kekeringan di Kecamatan Donorojo. Acara hari ini terlaksana dengan aman, lancer dan berkesan berkat bantuan rekan-rekan semuanya, Bersama kita bisa” pungkasnya.


Pewarta: Bambangelpacitano
 

×
Berita Terbaru Update