Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Jaga Kekompakan Penyelenggara Pemilu, Panwascam-PPK Nawangan gelar kegiatan bersama

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T03:21:37Z
>

Pacitansatu.com, Pada minggu, 17 september 2023 Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Nawangan bersama badan ad hoc PPK kecamatan Nawangan mengadakan acara yang bertajuk gathering family antar penyelenggara pemilihan umum yang di ikuti oleh komisioner panwascam, anggota kesekertariatan, pengawas kelurahan desa( PKD), PPK dan jajaran di tingkat desa panitia pemungutan suara (PPS).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan pihak Panitia Pemilihan Kecamatan Nawangan yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan sinergitas menjelang Pemilihan Umum serentak.  Sebagaimana diketahui bahwa tahapan pemilihan sudah berjalan dan hari pemungutan suara yang tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakan.  Pada pemilihan umum yang akan jatuh pada 14 februari 2024 akan sangat dibutuhkan sinergitas untuk menjaga kualitas penylenggaraan pemilihan umum yang kredibel.


Kegiatan ini berisi dengan berbagai kegiatan dan lomba yang  akan menguji kekompakan Panwascam dengan PPK, PKD dan PPS sembilan desa se-kecamatan Nawangan. Dirangkaikan dengan tukar doorprize yang di mendapat antusiasme yang tinggi dari para peserta.

×
Berita Terbaru Update