Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Pengurus PDM dan PDA Audiensi dengan Bupati Pacitan

Selasa, 26 September 2023 | September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T04:48:52Z
>

Pacitansatu.com-Panitia Pengukuhan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Pacitan bergerak cepat untuk menyiapkan acara yang akan dihelat di Pendopo Pemda Kamis, 28 September 2023.

Pengukuhan ini akan dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Ketua Panitia Pelaksana, Akhmad Munib, menghimbau kesiagaan panitia. "Penyambutan dan bagaimana bisa menerima manfaat dari kehadiran Pimpinan Wilayah, perlu kita siapkan dengan sebaik-baiknya", kata Ahmad Munib.

Panitia Pelaksana sudah mengumpulkan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Pacitan pada hari Selasa, 19 september 2923 kemarin. "Meskipun terkesan mendadak tetapi alhamdulillah berlangsung sukses", ungkap Munib. 

Untuk suksesnya acara tanggal 28 September, perlu terus dikawal.
"Pekerjaan Rumah kita berikutnya adalah menyiapkan Pimpinan Majelis, Lembaga, dan Ortom Tingkat Daerah", lanjutnya.

Munib juga meminta team kesekretariatan untuk menyampaikan undangan bagi Ketua dan Sekretaris Majelis, Lembaga, dan Ortom tingkat daerah pada Jum'at (22/09/2023) pukul 19.00 kemarin di Aula GDM.  

Acara ini dikemas dalam bentuk Konsolidasi dan Penyerahan SK Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Tingkat Kabupaten Pacitan.

Pengurus PDM Pacitan melakukan Audiensi ke Bupati Pacitan, untuk mengundang dan meminta ijin penggunaan Pendopo Kabupaten untuk tempat pengukuhan. 

Salah satu kesuksesan kegiatan ini termasuk tingkat kehadiran undangan. Sehingga Ketua PDM Suprayitno Ahmad, memberikan atensi khusus dengan terus memantau kerja panitia, terutama team kesekretariatan.

Selain Pengurus Daerah, Panitia juga mengundang Pengurus Cabang dan Ranting. "Selain itu kita juga mengundang para sesepuh Muhammadiyah", kata Suprayitno. (Isa)
×
Berita Terbaru Update