Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Sebagai Garda Terdepan di RSUD dr. Darsono IGD Siap Berikan Layanan Paripurna.

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T11:50:22Z
>
dr.Netty Nurnaningtyas,Sp.EM Kepala IGD RSUD dr. Darsono Pacitan. 

Instalasi Gawat Darurat (IGD) dr Darsono Pacitan siap memberikan layanan paripurna. Hal ini dikatakan oleh dr.Netty Nurnaningtyas,Sp.EM Kepala IGD RSUD dr. Darsono Pacitan.
Dalam keterangannya, dr. Netty menyatakan bahwa saat ini IGD RSUD Pacitan sudah berada di gedung yang baru dan dilengkapi dengan peralatan yang lebih lengkap serta tenaga dokter, perawat maupun bidan yang menguasai dan terlatih untuk melakukan tindakan kedaruratan umum maupun persalinan. Para tenaga medis ini selalu berjaga 24 jam sehari. Pelayanan yang paripurna ini juga ditunjang dengan adanya ambulans, instalasi farmasi dan radiologi serta fasilitas pendaftaran rawat jalan maupun inap. 
"Dalam penanganan pasien, kami selalu mengutamakan keselamatan pasien. Kami melakukan tindakan sesuai dengan hasil pemeriksaan dan skala prioritas kedaruratan. Sehingga penanganan pasien lebih tepat dan sesuai dengan kebutuhannya." imbuhnya. 
"Setiap saat, orang memiliki potensi untuk mengalami kondisi kegawatdaruratan baik karena penyakit, kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, keracunan, diserang binatang buas, binatang berbisa, kebakaran dan lain-lain. Untuk itu IGD RSUD dr Darsono Pacitan berkomitmen untuk selalu siaga 24 jam penuh serta memberikan pelayanan yang maksimal dan paripurna". pungkasnya. (Elp) 
×
Berita Terbaru Update