Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

PPS BALEHARJO GENCAR SOSIALISASIKAN PEMILU 2024

Minggu, 29 Oktober 2023 | Oktober 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T05:14:06Z
>

 

    Semarak perhelatan pesta demokrasi sudah di depan mata. Berbagai tahapan demi tahapan gelaran pemilu 2024 telah di laksanakan. Di tengah perjalanan yang tinggal menghitung hari nampaknya hal tersebut tidak di sia-siakan oleh Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Baleharjo untuk melaksanakan sosialisasi dan pendidikan pemilih untuk pemilu 2024.

    Bertempat di musala Asholihin Sabtu (28/10) divisi sosialisasi dan kampanye PPS Kelurahan Baleharjo menyasar pertemuan rutin warga RT 02 RW 01 lingkungan Kwarasan. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua RW 01, Ketua RT 02 dan PPS Kelurahan Baleharjo. 

    Lebih lanjut Fajar selaku divisi sosialisasi menyampaikan agar segenap masyarakat Kelurahan Baleharjo dapat menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024. Bagi masyarakat yang akan mengurus pindah pilih agar dapat datang ke sekretariat PPS di sertai identitas diri dan bukti dukung kepindahan terangnya. 

    Di pilihnya kelompok pertemuan rutin warga menurut Fajar bahwa sosialisasi semacam ini lebih efektif karena dapat menyentuh lapisan bawah. "Nantinya kita juga akan menyasar kelompok masyarakat yang lain seperti remaja, kelompok agama, seni dan lain sebagainya" pungkasnya.

    Di hubungi melalui pesan singkat, Ketua PPS Kelurahan Baleharjo Bachrudin Nur menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi merupakan salah satu tugas yang di emban petugas pemungutan suara. Seluruh anggota PPS berkewajiban menyampaikan semua informasi Penyelenggaraan Pemilu kepada masyarakat.
Pemilu yang rencananya akan di gelar tahun depan untuk Kelurahan Baleharjo terdiri dari 11 TPS dengan daftar pemilih tetap sebanyak 2728 jiwa pilih.


×
Berita Terbaru Update