Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Tak Sia-siakan Kesempatan, Penyelenggara Pemilu se Kecamatan Kebonagung Maksimalkan Sosialisasi Pemilu 2024 Saat Droping Air Bersih

Kamis, 26 Oktober 2023 | Oktober 26, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T05:54:00Z
>
DROPPING AIR: PPK Kebonagung lakukan droping air bersih dan sosialisasi PEMILU 2024.

Pacitansatu.com, PACITAN. Penyelenggara Pemilu Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur melakukanq dropping air bersih, Rabu (25/10/2023). Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kebonagung yang mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Sebagai informasi total sebanyak 84.000 liter air bersih terdistribusikan ke 28 titik lokasi yang tersebar di 6 Desa diantaranya Punjung, Sidomulyo, Gawang, Plumbungan, Katipugal dan Worawari.
Dalam keterangan kepada media, Ketua PPK Kebonagung, menjelaskan bahwa kesempatan ini juga digunakan Penyelenggara Pemilu sebagai sarana edukasi, pendidikan pemilih, dan sosialisasi pemilu kepada masyarakat. Tentunya dengan harapan partisipasi dan kehadiran pemilih bisa meningkat nantinya.
"Iya, kami memanfaatkan momen ini sebagai sarana sosialisasi kepada warga masyarakat tentang kepemiluan, harapannya partisipasi meningkat," jelas perempuan yang akrab disapa Langgeng ini.

Penyelenggara Pemilu yang terjun ke lokasi penyaluran air membagikan brosur yang berisi informasi seputar pemilu. Mereka juga ngobrol lebih dekat dengan masyarakat dengan menyisipkan sosialisasi dan edukasi seputar kepemiluan.
Pada kegiatan baksos ini, Ketua KPU Kabupaten Pacitan juga hadir dan membersamai proses penyaluran air bersih di Desa Punjung. Sulis Styorini juga menyempatkan untuk komunikasi dengan pemerintah Desa dan berinteraksi dengan warga masyarakat penerima manfaat. (Red).
×
Berita Terbaru Update