Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

Secara khusus saksi Apresiasi kinerja Bawaslu Pacitan

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T03:20:42Z
>


Pacitansatu.com, Proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten yang dilaksanakan oleh KPU Pacitan di hotel Parai sudah selesai membacakan seluruh data perolehan dari 12 kecamatan se Kabupaten Pacitan.

Ketua KPU Kabupaten Pacitan Sulistyorini dari awal hingga malam ini memimpin jalannya rapat, dengan di bantu divisi Teknis Agus Susanto yang memandu langsung proses pembacaan hasil rekapitulasi per kecamatan.

Pelaksanaan berlangsung dengan tertib meskipun di warnai beberapa tanggapan baik oleh Bawaslu maupun oleh saksi.
Tampak Bawaslu dominan dan terus memberikan tanggapan hampir dalam setiap PPK kecamatan membacakan hasil rekapitulasi nya.
Ketua Bawaslu Pacitan, Syamsul Arifin di sesi terakhir menyampaikan untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada dalam forum ini.
"Mohon kita semua teliti dalam mencermati semua hasil rekapitulasi ini, dan jangan sampai membawa residu permasalahan nanti dalam rekapitulasi di provinsi" ucapnya
Di akhir sesi saat Ketua KPU memberikan kesempatan kepada saksi, salah satu saksi memberikan ucapan terimakasih atas kerja yang dilakukan oleh penyelenggara, dan secara khusus memberikan apresiasi atas kecermatan dan ketelitian Bawaslu yang sangat detil dan cermat dalam melakukan pengawasan.

Selanjutnya proses pencermatan akan dilanjutkan esok hari hingga seluruh dokumen akan ditandatangani dan diberikan salinannya ke Bawaslu dan saksi

×
Berita Terbaru Update