Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

PPS BALEHARJO GELAR PELANTIKAN PANTARLIH PILKADA 2024

Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T17:29:58Z
>

 


Tahapan demi tahapan penyelenggaraan Pilkada 2024 telah di mulai. Sebanyak 10 Orang Petugas Pemutakhiran data pemilih    ( Pantarlih) resmi di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Ketua PPS Kelurahan Baleharjo Muhammad Fajar Ariyadi Senin, 24 Juni 2024 Pagi.

Pelantikan di langsungkan di Gedung Pertemuan Kantor Kelurahan Baleharjo yang di hadiri oleh PLT Lurah Baleharjo, Ketua LPMK, Ketua Panwascam Kec. Pacitan ,Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat. 

Dalam sambutan dan pengarahan Ketua PPS Kelurahan Baleharjo menyampaikan bahwa mereka yang dilantik hari ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan kegiatan pencocokan dan penelitian data pemilih. Tetap selalu koordinasi dengan pemangku wilayah setempat seperti RT/RW dan sebagainya.

Lebih lanjut bahwa Pantarlih dalam melaksanakan tugasnya akan bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan berpesan jalin komunikasi yang baik dan pastikan data yang di peroleh sudah sesuai dengan dokumen kependudukan pungkasnya.


Setelah pelantikan berlangsung di lanjutkan dengan kegiatan Bimbingan dan Teknis (Bimtek) oleh divisi data dan teknis PPS Kelurahan Baleharjo dan Apel Petugas Pantarlih yang di gelar di halaman Kantor KPU Kabupaten Pacitan. Di jadwalkan bahwa pasca apel bersama Pantarlih akan melaksanakan coklit pada hari itu juga dalam rangka mensukseskan "Gebyar Coklit Serentak Sejuta Pemilih"

Sesuai tahapan yang ada pelaksanaan pencocokan dan penelitian data pemilih di mulai pada tanggal 24 Juni - 24 Juli 2024 dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah oleh Petugas Pemutakhiran data Pemilih

×
Berita Terbaru Update