Notification

×

Iklan

Buy template blogger

Iklan

Buy template blogger

Indeks Berita

RA Nurrohman Jajar Donorojo Karnaval

Minggu, 04 Agustus 2024 | Agustus 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T13:01:50Z
>

 

RA Nurrohman mengikuti pawai karnaval di alun alun Donorojo


RA Nurrohman Donorojo berada dibawah yayasan Nurrohman yang didirikan oleh Kiyai H. Umar syahid ( mbah Umar Tumbu) terletak di dusun jajar desa Donorojo kecamatan Donorojo.

RA Nurrohman adalah lembaga pendidikan setara dengan TK yang mengedepankan pendidikan Agama dengan visi;

"Mewujudkan generasi islam yg sehat, cerdas, mandiri, berbudaya dan berakhlakul karimah".

Dalam memperingati HUT kemerdekaan Indonesia ke 79 tahun, RA Nurrohman mengikuti pawai karnaval bersama IGTKI, Himpaudi dan IGRA yang diselenggarakan oleh PPHBN Kecamatan Donorojo Hari Sabtu 03 Agustus 2024 bertema "Bhinneka Tunggal Ika". 

Pawai karnaval RA Nurrohman


Pada kali pertama RA Nurrohman menampilkan baju adat khas budaya nusantara dari peserta seluruh guru, orang tua/wali murid serta siswa dan siswi kelompok B. 

Persiapan yang hanya dikebut 1 hari ini sangat meriah meski dianggap kurang maksimal tidak mempengaruhi semangat seluruh peserta pawai karnaval.

''Bapak dan Ibu alhamdulillah kegiatan karnaval hari ini berjalan lancar dan sukses,, Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh wali murid yang terlibat dalam kegiatan ini (sound system, grup hadroh, pembuatan pias, dan lain lainnya) terima kasih atas kerja samanya , tanpa bantuan bapak dan ibu acara tidak akan sukses dan semeriah ini. mudah mudahan karnaval tahun depan lebih kompak dan lebih meriah lagi " tutur kepala sekolah RA Nurrohman, ibu Yeni kuswantini S.Pd.I.

RA Nurrohman saat ini berjumlah 84 siswa, dibagi menjadi 3 kelompok, kelompok A 39 siswa, kelompok B1 22 siswa, kelompok B2 23 siswa, meskipun dengan keterbatasan ruang kelas dan fasilitas sekolah yang belum memadai kegiatan belajar mengajar tetap kondusif karena ada 7 guru yang membimbing peserta didik. Dan semoga kehadiran RA di wilayah Desa Donorojo ini turut berkontribusi dalam pendidikan usia dini. (af)
×
Berita Terbaru Update